Istilah Single Knit dalam Kaos Polos untuk Desain Kaos Dakwah

Istilah Single Knit

Istilah Single Knit dalam Kaos Polos untuk Desain Kaos Dakwah

Istilah Single Knit Kepopuleran kaos polos lebih dari yang kita bayangkan karena memang banyak dijual secara grosiran. Jika tertarik dengan kaos yang polos, ada baiknya untuk mengetahui secara jelas istilah-istilah dalam kaos tersebut, seperti halnya yang terdapat pada kaos Cotton Combed, 40s, 30s, 24s, dan 20s. Kenali arti dari angka-angka tersebut.

Istilah Single Knit

Istilah Single Knit

Arti 40s, 30s, 24s, serta 20s ketika Membeli Grosir Kaos Polos Cotton Combed

Perlu diketahui di sini bahwa bahan kaos akan semakin tebal ketika angka semakin kecil dan itulah arti secara umumnya. Hanya saja, ketika ada dua produsen yang menawarkan kaos berjenis polos 20s misalnya, ketebalan antar satu produk kaos dengan yang lain akan berbeda karena memang tidak adanya kepastian standar sehingga para produsen bahan katun bisa saja memproduksi kaos dengan ketebalan yang tidak sama. Ketika jual kaos polos, hal ini penting bahwa tipe benang yang digunakan untuk merajut menjadi sebuah kaos atau bahan kain biasanya ditunjukkan dengan angka 40, 30, 24, dan 20.

Dimulai dari istilah 20s, para pembuat kaos cotton combed biasanya menggunakan benang 20 khususnya untuk menciptakan jenis rajutan jarum tunggal bisa diciptakan dan gramasi antara 180-220 gram per m2 pada bahan kain bisa dihasilkan. Ada banyak orang yang kurang bisa membedakan kaos gildan dan kaos cotton combed polos 20s ini
Untuk istilah angka 24s, para pembuat kaos cotton combed polos biasanya menggunakan benang 24 khususnya untuk menciptakan jenis rajutan jarum tunggal bisa diciptakan dan gramasi antara 170-210 gram per m2 pada bahan kain bisa dihasilkan. Ada juga yang menjual kaos polos gildan 24s original bila kaos gildan adalah gaya yang disukai.

Istilah angka 30s juga banyak digunakan, para pembuat kaos cotton combed polos biasanya menggunakan benang 30 khususnya jenis rajutan tunggal bisa diciptakan dan gramasi antara 140-160 gram per m2 bisa dihasilkan. Banyak juga produsen kaos polos Jakarta yang menggunakannya; namun, ada juga yang gramasinya antara 210-230 gram per m2 jika jenisnya rajutan jarum ganda.

Istilah angka 40s juga sangat umum, para pembuat kaos cotton combed polos biasanya menggunakan tipe benang ini untuk jenis rajutan jarum tunggal dengan gramasi antara 110-120 gram per m2 pada bahan kain. Biasanya kaos polos murah yang tipis seperti ini pun banyak yang tertarik untuk membeli.

Jika penasaran dengan huruf ‘s’ yang terletak mengikuti istilah angka tersebut, hal itu mengartikan bahwa bahan kaos adalah rajutan jarum tunggal atau single knit. Untuk bahan kaos raglan dan kaos lain yang berada di pasaran biasanya adalah yang 30s dan 20s. Kaos yang bersablon biasanya dihargai lebih tinggi, namun jika menginginkan kaos yang polos, biasanya harga kaos polos tidak begitu mahal meski harga beragam tergantung jenis bahan dan kualitas jahitan.

Sumber Kaos Dakwah Google

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Order Via WA